Kandang Kucing Exclusive Ajibarang Purwokerto

Lama pengerjaan 4-6 hari menyesuaikan yang sedang dikerjakan



Spesifikasi :
Ukuran P130 L 70 T 70
Bahan Aluminium brown High Quality
Alas Keramik Premium
Kandang Bongkar pasang, Mudah jika dipindahkan.
Memiliki Roda dan Kunci

Harga Nett 1.650.000,- Belum termasuk Ongkos Kirim

Kelebihan Kandang Kucing Alumunium

1. Bahan Alumunium sangat ringan Kuat dan Antikarat
Kandang yang berbahan dasar Alumunium memiliki kelebihan dari daya tahan kandangnya. Selain anti karat kandang alumunium juga sangat tahan terhadap air dan panas sehingga walaupun terkena kencing atau kotoran kucing anda tidak perlu ragu-ragu untuk membersihkan kandang menggunakan air dan kandang anda tetap awet dan tidak memudar warnanya

2. Memiliki Alas Keramik
Inilah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh kandang yang berbahan dasar besi. Karena alas kandang Alumunium yang kami buat menggunakan bahan dasar keramik yang sangat nyaman untuk kucing kesayangan kita. Alas keramik sangat mudah dibersihkan.

3. Memiliki Bentuk yang Elegan sehingga tidak mengganggu Pemandangan dirumah anda.
Kandang Alumunium kami sengaja kami buat se-elegan mungkin sehingga selain nyaman untuk kucing kandang tersebut juga tampak cantik dipandang sehingga akan menimbulkan kesan rapi dirumah anda.

4. Tidak Berat dan Memiliki  Roda sehingga mudah digeser
Jika anda memiliki kandang Alumunium yang kami buat anda tidak perlu khawatir jika akan memindahkanya. Selain bahan alumunium yang sangat ringan, kandang kami juga dilengkapi roda supaya memudahkan anda untuk memindahkanya.

5. Mudah dibersihkan
Alumunium merupakan bahan anti karat dan sangat tahan lama, oleh karena itu anda tidak perlu khawatir jika akan membersihkannya. Kandang kami juga dilengkapi alas keramik yang cukup di usap dengan kain pel saja untuk membersihkan.

6. Bisa Bongkar Pasang
Anda dapat membongkar kandang ini jika mungkin suatu saat akan dipindahkan ke tempat yang agak jauh. Selain memudahkan anda, sistem bongkar pasang ini juga memudahkan kami untuk mengirim kandang ini ke pelanggan diluar kota sehingga ongkos kirim akan lebih murah.
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Etalase Toko

Etalase Toko

Folding Gate Dan Kusen Aluminium

Folding Gate Dan Kusen Aluminium

Disponsori Oleh :

Disponsori Oleh :

Popular Posts

Artikel Terbaru

Label